gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gaji Pemain Timnas Milik PSM Akhirnya Dibayar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Gaji Pemain Timnas Milik PSM Akhirnya Dibayar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gaji Pemain Timnas Milik PSM Akhirnya Dibayar

Rasyid Bakri saat membela timnas © Fajar Rahman


Bola.net - Tiga pemain PSM Makassar yang baru pulang membela timnas, Rasyid Bakri, Deny Marcel, dan I Ketut Mahendra (Lebut), sempat mempertanyakan gaji mereka bulan Januari yang belum dibayar. Kini, ketiganya bisa bernafas lega karena gaji yang ditunggu-tunggu itu akhirnya masuk ke rekening masing-masing.

"Gaji mereka sudah masuk kemarin (Rabu, 13 Februari) malam. Ada hal yang membuat gaji pemain timnas tertunda," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Tertundanya gaji Rasyid cs karena mereka belum tanda tangan kontrak. Maklum, saat manajemen melakukan penandatanganan kontrak dengan pemain, Rasyid, Deny, dan Lebut berada bersama timnas untuk Pra Piala Asia 2015.

Wina menambahkan bahwa proses tanda tangan kontrak ketiga pemain tersebut masih menunggu kedatangan CEO PT PSM, Rully Habibie.

"Tanda tangan kan harus ada kedua belah pihak, jadi kita tunggu kedatangan Pak Rully dulu. Akhir pekan ini, Pak Rully bakal ke Makassar," ujar Wina.

Kemungkinan hal itu bisa dilakukan Jumat (15/2) atau paling lambat Sabtu (16/2). Karena Rully hadir di Makassar untuk mengikuti launching team PSM yang bakal digelar Sabtu malam nanti. Jadi, sebelum launching team, status Rasyid cs sudah harus jelas dalam ikatan kontrak. (nda/dzi)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gaji-pemain-timnas-milik-psm-akhirnya-dibayar-d89c4c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More