gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persidafon Masih Butuh Waktu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Persidafon Masih Butuh Waktu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persidafon Masih Butuh Waktu

Manajer Persidafon Dafonsoro, Iwan Nazaruddin,


Bola.net - Manajer Persidafon Dafonsoro, Iwan Nazaruddin, menegaskan bahwa timnya masih butuh waktu untuk kembali berbicara banyak di Indonesia Super League (ISL) 2013 ini. Sebab, pemainnya memang mayoritas terdiri dari pemain muda.

"Pemain kami memang rata-rata pemain muda dan kami masih butuh waktu. tadi kami hanya lengah di menit-menit akhir," terang Iwan dalam konferensi pers usai laga yang dilangsungkan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (14/2).

Bermaterikan pemain muda memang seolah sudah tradisi bagi Persidafon. Selanjutnya, pemain-pemain yang sudah jadi biasanya diambil oleh klub lain. Sebut saja Patrich Wanggai yang kini berbaju Persipura Jayapura. "Seperti yang Anda ketahui, kami memang mencetak pemain muda dan biasanya diambil klub lain," lanjutnya.

Kekalahan 0-2 dari Persela Lamongan tadi membuat Persidafon harus turun satu peringkat dan hanya satu strip saja dari dasar klasemen sementara. Mereka hanya sekali saja mengemas kemenangan dan seri. Empat laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan.

Meski begitu, Iwan tak mau menjadikan wasit sebagai kambing hitam dari kekalahan demi kekalahan yang diterima timnya. Terutama wasit Thoriq M Alaktiri yang memimpin laga tadi dinilainya sudah berlaku adil. "Wasit tadi sudah fair. Begitu juga dengan wasit-wasit yang lain musim ini. Musim ini wasit lebih bagus dan jauh beda dengan musim-musim sebelumnya," lanjutnya. (fjr/dzi)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persidafon-masih-butuh-waktu-48714a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More