gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dalglish Optimis Laga Kali Ini Jadi Milik Celtic ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Dalglish Optimis Laga Kali Ini Jadi Milik Celtic

Dalglish Optimis Laga Kali Ini Jadi Milik Celtic

Dalglish salut dengan pencapaian Celtic di Eropa. © AFP


Bola.net - Kenny Dalglish melontarkan pujian kepada mantan klubnya, Glasgow Celtic, atas pencapaian mereka di ajang Liga Champions musim ini.

Celtic yang menduduki posisi runner up grup G akan kembali melanjutkan petualangan mereka di kompetisi Eropa. Dini hari nanti, Celtic Parks akan kembali kedatangan tamu besar, yakni pimpinan klasemen Grup E, Juventus.

Dan menjelang laga tersebut, Dalglish mengaku bangga dengan proses yang sudah dilalui klub yang dibelanya sejak remaja itu. Menurutnya, apa yang dilalui The Hoops selama ini sudah melewati tahapan sulit dan mereka layak lolos.

"Mereka begitu fantastis, dan ini adalah sebuah laga yang besar bagi mereka. Ini adalah pencapaian yang besar, di mana ada keinginan, di situ ada jalan," tutur eks manajer Liverpool.

"Anda tentu mampu menghentikan permainan siapapun, anda hanya butuh keberuntungan atau mungkin menanti hari buruk yang menimpa lawan. Ini lebih menjadi malamnya Celtic daripada Juve, ini adalah bagaimana proses mereka mencapainya dan itu lebih penting." (sw/atg)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/dalglish-optimis-laga-kali-ini-jadi-milik-celtic-fc0991.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More