gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez Menyerah Ambil Hati Fans Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Benitez Menyerah Ambil Hati Fans Chelsea

Benitez Menyerah Ambil Hati Fans Chelsea

Rafael Benitez tak berusaha lagi menangkan hati fans Chelsea. © AFP


Bola.net - Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez menyerah dalam usahanya memenangkan hati fans The Blues. Namun ia menegaskan tak menyesal memutuskan mengambil alih kendali juara Eropa tersebut.

Asa Benitez mendapatkan posisi manajer permanen kian tipis menyusul sejumlah penampilan tak meyakinkan Chelsea dalam tiga bulan kepemimpinannya. Namun pria asal Spanyol itu masih yakin bisa menghadirkan sukses andai ia diberi kesempatan.

"Saya tak bisa mengubah persepsi orang pada saya karena saya dulu sukses di Liverpool melawan Chelsea. Saya pikir ketika saya datang dan jika saya terus memenangi laga di sini, semuanya akan jadi lebih mudah, namun Anda tak bisa menang sepanjang waktu," tukasnya pada The Daily Mirror.

Ia mengaku paham rasa frustrasi yang dirasakan fans, namun ia merasa tak bakal bisa meyakinkan setiap orang yang tak sependapat dengannya. "Di sepakbola Inggris ada 60 juta manajer, 40 juta di Spanyol. Semua punya opini, Anda harus menerima jika hal macam ini adalah normal," sambung eks pelatih Valencia itu.

Benitez menambahkan, "Saya tak menyesal sama sekali datang ke sini. Saya tahu Chelsea bakal jadi tantangan sulit namun di saat bersamaan Anda punya potensi melakukan semuanya yang Anda inginkan. Saya pikir bisa berjuang memburu trofi. Itulah sebabnya mengapa saya datang dan mengapa saya masih di sini."    (espn/row)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/benitez-menyerah-ambil-hati-fans-chelsea-2248c9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More