gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'WBA Lebih Butuh Tiga Poin di Anfield' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

'WBA Lebih Butuh Tiga Poin di Anfield'

'WBA Lebih Butuh Tiga Poin di Anfield'

Selebrasi para pemain WBA di Anfield. © AFP


Bola.net - Penjaga gawang West Brom Albion, Ben Foster mengakui jika timnya memang lebih membutuhkan kemenangan, saat timnya berhasil mengalahkan Liverpool 2-0 di Anfield dini hari tadi.

Sepasang gol The Baggies di akhir babak kedua melalui Gareth McAuley dan Romelu Lukaku mengakhiri laga dengan skor 2-0 bagi tim tamu. Itu adalah kemenangan kedua mereka atas The Reds musim ini, usai pada laga perdana menang 3-0.

Di laga itu, Steven Gerrard berpeluang membawa timnya unggul, saat pelanggaran pada Luis Suarez di babak kedua berhadiah penalti. Beruntung Foster yang tampil gemilang sepanjang laga masih mampu menjaga gawangnya.

Usai pertandingan, 29 tahun itu menuturkan kebahagiannya atas kemenangan West Brom. Ia juga mengakui jika timnya, yang membutuhkan kemenangan untuk memotivasi skuad, sukses memaksimalkan bola mati, yang menjadi senjata mereka.

"Kami membutuhkannya. Kami menjalani tren yang buruk sebelumnya, namun performa kami kali ini layak mendapatkan poin," ujar Foster.

"Kami tahu kami memiliki kesempatan jika mampu menjaga performa. Kami selalu tahu bahwa bola mati menjadi andalan kami dan kami mengaturnya untuk mendapatkan satu gol."

Kekalahan itu membuat posisi Liverpool turun satu strip ke posisi sembilan. Sementara West Brom naik satu peringkat, dengan duduk di atas tim yang baru saja mereka kalahkan. (sky/atg)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wba-lebih-butuh-tiga-poin-di-anfield-197e80.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More