gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Celtic Waspadai Pergerakan Andrea Pirlo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Celtic Waspadai Pergerakan Andrea Pirlo

Celtic Waspadai Pergerakan Andrea Pirlo

Andrea Pirlo. © AFP


Bola.net - Kapten Celtic, Scott Brown mengaku telah mewaspadai pergerakan maestro lapangan hijau, Andrea Pirlo, kala keduanya bertemu pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (12/02).

Pasukan Neil Lennon akan menjamu le truppe Antonio Conte di Celtic Park. Ekspektasi pendukung tuan rumah begitu besar, pasalnya baru kali ini The Bhoys sanggup menembus babak knock-out pertama Liga Champions. Untuk itu, 3 poin adalah bentuk ekspektasi yang diminta oleh para suporter.

Menariknya, Brown tidak malu mengatakan bahwa ia terancam dengan keberadaan Pirlo. Menurut kapten Celtic tersebut, il Metronome adalah salah satu pemain terbaik dunia. Selain itu, Brown meyakini bahwa laju pertandingan bakal berjalan ketat.

"Laga di Liga Champions tidak pernah mudah, siapapun tim yang akan kami hadapi adalah lawan yang tangguh. Juventus akan berusaha menahan bola, mereka akan bermain ball possession yang apik, dan melakukan serangan balik yang cepat." ujar sang kapten seperti di situs resmi Uefa.

"Menurut opini saya, Pirlo salah satu pemain terbaik dunia. Saya pernah bermain melawannya, dan dia memang pesepakbola yang fantastis. Pirlo patut diwaspadai, jadi kami harus berusaha menghentikannya." pungkasnya.(uefa/rdt)

Liga Champions - Head to Head 16 Besar UCL: Celtic vs Juventus

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik 

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/celtic-waspadai-pergerakan-andrea-pirlo-3481f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More