gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sneijder Janjikan Kemampuan Terbaik Bagi Galatasaray ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Sneijder Janjikan Kemampuan Terbaik Bagi Galatasaray

Sneijder Janjikan Kemampuan Terbaik Bagi Galatasaray

Wesley Sneijder. © AFP


Bola.net - Gelandang Belanda yang baru dibeli Galatasaray dari Inter di Januari kemarin, Wesley Sneijder berjanji akan segera balik ke top performanya.

Pria yang pernah membela Real Madrid itu pada akhir pekan kemarin dimainkan Fatih Terim sebagai starter kontra Antalyaspor di Liga Turki. Namun meski begitu ia kurang 'mencuri perhatian' karena belum sanggup menyuguhkan impak yang riil semenjak datang.

"Setelah periode panjang yang saya lalui, adalah hal penting bisa masuk starting line up. Saya mulai merasa baikan, dan yakinlah hari ke hari saya hanya bisa semakin membaik," ucapnya kepada Lig TV.

"Meski sempat jarang turun namun saya dalam kondisi amat bagus, saya bermain hampir 80 menit, tim kami meraih 3 poin penting dan saya yakin ke depannya saya akan semakin bagus dari sekarang."

Sneijder juga akan menjadi tambahan amunisi yang berguna bagi Galatasaray di Liga Champions, dirinya bersama Didier Drogba didaftarkan klub Turki itu sebagai tambahan personil di babak knock-out(ltv/lex)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/sneijder-janjikan-kemampuan-terbaik-bagi-galatasaray-c766c8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More