gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Berlusconi: Balotelli Harus Bisa Menjaga Sikap ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Berlusconi: Balotelli Harus Bisa Menjaga Sikap

Berlusconi: Balotelli Harus Bisa Menjaga Sikap

Balotelli diminta menjaga sikap. © AFP


Bola.net - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengatakan harapan yang dipendamnya terhadap Mario Balotelli. Berlusconi sama sekali tak meragukan kemampuan Balo, namun ia berharap agar sang penyerang bisa menjaga perilakunya.

Balotelli selalu tampil gemilang semenjak datang ke Milan. Dalam tiga pertandingan bersama Rossoneri, Balo sudah mencetak empat gol penting bagi kemenangan timnya.

Namun Balotelli sepertinya kesulitan melepaskan diri dari predikat bad boy yang didapatnya di Manchester City. Selama bermain di Inggris, Balotelli adalah santapan media karena banyak bertingkah.

"Semoga saya penampilannya tetap seperti sekarang ini. Di tempat latihan dan di lapangan, Balo sangat hebat. Di luar dia harus bisa menjaga sikapnya karena perilakunya kadang dibesar-besarkan oleh media. Dia sudah menjadi fenomena, seorang bintang besar. Kehadirannya menghentikan lalu lintas di sekitar Milan," puji Berlusconi.

Meski tampil gemilang di Serie A, Balotelli dipastikan tak akan bisa melanjutkan performa gemilangnya di ajang Liga Champions. Pada tengah pertama musim lalu ia sudah bermain bagi City di ajang yang sama. (gl/hsw)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/berlusconi-balotelli-harus-bisa-menjaga-sikap-5fdc00.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More