gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Subangkit Kecewa Kepemimpinan Wasit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Subangkit Kecewa Kepemimpinan Wasit

Subangkit Kecewa Kepemimpinan Wasit

Subangkit © Fajar Rahman


Bola.net - Kepemimpinan wasit dinilai sebagai penyebab kekalahan Persiwa Wamena atas tuan rumah Persidafon Dafonsoro. Itulah penilaian pelatih Persiwa, Subangkit usai laga yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1 tersebut.

"Iya, kami kecewa dengan kepemimpinan wasit yang kurang fair, ada sejumlah keputusan yang kurang baik menurut kami, tapi menurut wasit lain," katanya.

Ketika disinggung apakah hal itu terkait dengan dua penalti yang diberikan oleh wasit kepada tuan rumah sehingga tim tuan rumah bisa mencetak gol. Subangkit menjawab dengan diplomatis.

"Saya kira itu keputusan wasit, dan hal itu sudah terjadi," tegasnya.

"Kami berharap PSSI ataupun pihak-pihak yang berkompeten bisa memperhatikan ini. Seharusnya juru adil bisa memberikan keputusan yang baik dan fair bagi tim tamu ataupun tim tuan rumah," katanya.

Pada pertandingan ini Persiwa Wamena kalah dengan skor 1-3 dari tuan rumah, Persidafon. Dan dua dari tiga gol yang dicetak tuan rumah merupakan hasil hadiah dari wasit Prasetyo Hadi kepada tim tuan rumah karena dinilai terjadi pelanggaran di kotak terlarang oleh pemain Persiwa. (ant/dzi)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/subangkit-kecewa-kepemimpinan-wasit-225946.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More