gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckham: Saya Cinta United dan Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Beckham: Saya Cinta United dan Madrid

Beckham: Saya Cinta United dan Madrid

Beckham masih cinta United dan Madrid. © AFP


Bola.net - David Beckham mendukung Manchester United untuk menjadi juara Premier League musim ini. Namun ia kesulitan memilih pemenang antara United atau Real Madrid dalam ajang Liga Champions nanti.

Beckham merupakan produk akademi United yang turut mengantarkan klub itu meraih treble winners pada 2009. Becks yakin United akan bisa mengatasi perlawanan Manchester City di kompetisi lokal.

"Hanya satu jawaban jika pertanyaannya adalah apakah United bisa juara Premier League: Ya. Namun akan sulit menentukan saat United bertemu madrid. Saya cinta dua klub itu. Saya sudah menjadi fans United sejak berusia lima tahun, tetapi saya juga masih cinta Real. Yang jelas pertandingan nanti akan sangat menarik," ujar Beckham.

Beckham juga mengatakan dirinya sama sekali tak berniat untuk menjadi pelatih. Pemain PSG ini mengaku lebih tertarik untuk membeli dan memiliki klub.

"Saya tidak pernah berpikir untuk masuk ke dunia kepelatihan dan manajemen. Saya punya opsi untuk membeli salah satu klub MLS. Jadi saya akan bilang ya ke MLS, tetapi tidak jika harus membeli Preston," ujar Beckham sembari bercanda. (sky/hsw)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/beckham-saya-cinta-united-dan-madrid-9c4bde.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More