gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cristiano Ronaldo Bicara Soal Kontrak dan Uang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Cristiano Ronaldo Bicara Soal Kontrak dan Uang

Cristiano Ronaldo Bicara Soal Kontrak dan Uang

Ronaldo sudah bahagia lagi. © AFP


Bola.net - Cristiano Ronaldo sempat mengaku bersedih pada awal musim. Ia merasa mengalami masalah 'profesional' di Real Madrid dan saat itu pihak klub sudah tahu benar apa yang ia maksudkan.

Ronaldo memang masih merahasiakan 'alasan profesional' itu hingga saat ini. Tetapi dalam perkembangan terbaru, Ronaldo nampaknya sudah menemukan kebahagiaan lagi bersama Madrid.

Hal tersebut diakui oleh Ronaldo; ia merasa banyak hal yang telah berubah secara positif. Meski demikian, Ronaldo belum mau membahas perpanjangan kontraknya di Los Blancos.

"Banyak hal yang telah berubah dan saya kini melakukan sesuatu yang saya sukai. Perpanjangan kontrak adalah topik yang saya hindari saat ini, dan saya tak peduli pada kontrak. Saya hanya peduli pada tim saya. Saya bersumpah demi anak saya bahwa kesedihan saya waktu itu tidak ada hubungannya dengan uang. Sama sekali tak ada," ujar Ronaldo.

Saat ini Ronaldo hanya ingin fokus tampil bagus bagi Madrid. ia ingin mencurahkan segenap tenaganya untuk membantu Madrid memenangkan Liga Champions dan Copa del Rey. (foes/hsw)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/cristiano-ronaldo-bicara-soal-kontrak-dan-uang-66d625.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More