gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juli, Guardiola Pimpin Bayern Lawan Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Juli, Guardiola Pimpin Bayern Lawan Barca

Juli, Guardiola Pimpin Bayern Lawan Barca

Guardiola akan segera hadapi Barca. © AFP


Bola.net - Josep Guardiola dipastikan akan menangani Bayern Munich mulai musim depan. Wajar jika kemudian banyak fans yang memperbincangkan kemungkinan Guardiola menghadapi bekas klubnya Barcelona FC.

Awalnya, banyak yang mengira Guardiola akan menghadapi bekas klubnya itu pada ajang Liga Champions. Namun perkiraan itu berpeluang besar meleset; Bayern pimpinan Guardiola akan menghadapi Barca pada Juli mendatang.

menurut website Barcelona, pertandingan ini sebenarnya sudah digagas sejak beberapa bulan lalu. Bayern akan menjamu Barca di Allianz Arena dalam ajang Uli Hoeness Cup. Laga eksibisi ini digelar untuk menghormati Uli Hoeness, Presiden Bayern saat ini.

Pemasukan dari pertandingan itu rencananya akan disumbangkan untuk amal dan proyek-proyek sosial. Rencana awalnya, laga ini akan digelar pada 24 Juli mendatang.

Uniknya, laga itu nanti akan menjadi laga pertama Guardiola sebagai pelatih Bayern. Jelas bahwa pertandingan itu nanti hanyalah sekadar laga pramusim saja. Namun mengingat kekuatan kedua tim, animo penonton diperkirakan akan sangat besar. (mrc/hsw)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/juli-guardiola-pimpin-bayern-lawan-barca-ef13ce.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More