gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckham Ingin Meniru Peran Giggs dan Scholes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Beckham Ingin Meniru Peran Giggs dan Scholes

Beckham Ingin Meniru Peran Giggs dan Scholes

David Beckham. © AFP


Bola.net - David Beckham mengaku bahwa dirinya ingin menerapkan apa yang dilakukan Ryan Giggs dan Paul Scholes bersama klubnya saat ini, PSG.

Beckham tidak berharap dirinya menjadi selalu menjadi pilihan utama di dalam tim. Akan tetapi, ia lebih ingin menjadi pemain seperti Giggs dan Scholes yang jarang mendapatkan kesempatan bermain namun selalu memberikan kontribusi maksimal kepada tim pada setiap penampilan mereka.

"Pemain seperti ryan Giggs dan Paul Scholes di Manchester United, mereka memang tidak bermain pada setiap pertandingan, namun mereka selalu memberikan pengaruh besar pada saat mereka bermain. Jadi saya ingin melakukan hal tersebut untuk bisa meraih sukses," terang Beckham.

Pilihan mantan pemain timnas Inggris tersebut nampaknya memang cukup masuk akal. Pasalnya, usia Becks memang sudah tidak muda lagi. Memang sangat sulit untuk bisa bersaing dengan para pemain muda yang masih memiliki stamina, tenaga, serta kecepatan.

Meski begitu, pemain 37 tahun tersebut menilai bahwa dirinya selalu menjaga kondisinya dalam keadaan fit dan siap tampil kapanpun dirinya dibutuhkan. (sd/bgn)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/beckham-ingin-meniru-peran-giggs-dan-scholes-e228a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More