gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gary Cahill: Saya Belajar Banyak Dari Blunder ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Gary Cahill: Saya Belajar Banyak Dari Blunder

Gary Cahill: Saya Belajar Banyak Dari Blunder

Cahill merasa belajar banyak dari kesalahan. © AFP


Bola.net - Bek timnas Inggris Gary Cahill mengaku telah belajar banyak dari kesalahan yang dibuatnya dalam pertandingan melawan Brasil. ia menganggap kesalahan yang dilakukannya sebagai sebuah pelajaran berharga.

Inggris unggul lewat gol Wayne Rooney pada babak pertama. namun memasuki babak kedua, Brasil mampu menyamakan kedudukan lewat kaki Fred. Gol balasan Brasil itu tak lepas dari kesalahan Cahill yang kehilangan bola di daerah pertahanan sendiri.

Untung bagi Inggris, mereka punya seorang Frank Lampard yang bisa mencetak gol kemenangan. Inggris akhirnya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

"Saya rasa saya bermain cukup baik, namun kesalahan saya terbukti menjadi kesalahan besar. Saya akan belajar banyak dari kesalahan itu. Untung Frank bisa mencetak gol sehingga kami tidak kecewa. Namun secara pribadi saya sedikit kecewa," ungkap Cahill.

Cahill tetap merasa bangga dengan penampilannya itu. Ia merasa mampu melanjutkan pertandingan dengan baik meski mendapat tekanan besar setelah melakukan kesalahan itu. (tsr/hsw)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/gary-cahill-saya-belajar-banyak-dari-blunder-c88b0e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More