gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo Ragukan Masa Depan Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Ronaldo Ragukan Masa Depan Mourinho

Ronaldo Ragukan Masa Depan Mourinho

Ronaldo tak tahu rencana Mou. © AFP


Bola.net - Cristiano Ronaldo mengaku sama sekali tak tahu tentang rencana masa depan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho. Sejauh ini Ronaldo hanya yakin bahwa Mou akan bertahan setidaknya hingga musim ini berakhir.

Posisi Mourinho di Madrid memang sedang dalam tekanan besar saat ini. Los Blancos sudah nyaris tersingkir dari persaingan memperebutkan gelar juara La Liga.

Selain itu, Mou beberapa kali diguncang isu pemberontakan dari para pemainnya sendiri. Yang paling disesalkan oleh fans adalah keputusan Mou untuk mencadangkan Iker Casillas dalam dua pertandingan Madrid.

Ronaldo tak mau berbicara banyak tentang kelanjutan karier Mou di Madrid. Ia tak mau menambah keruh spekulasi karena memang tak banyak mengetahui apa yang direncanakan oleh sang entrenador.

"Saya tak tahu, saya rasa dia akan melanjutkan melatih di Madrid setidaknya hingga akhir musim. Dia adalah tipe pelatih yang selalu ingin menang dan kami masih punya beberapa tantangan. Setelah musim ini selesai, ia akan membuat keputusan yang dinilainya sebagai yang terbaik," ujar Ronaldo. (sky/hsw)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ronaldo-ragukan-masa-depan-mourinho-94a927.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More