gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti Tak Bisa Pilih Messi Atau Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Ancelotti Tak Bisa Pilih Messi Atau Ronaldo

Ancelotti Tak Bisa Pilih Messi Atau Ronaldo

Ancelotti kesulitan pilih Ronaldo atau Messi. © AFP


Bola.net - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti kesulitan menilai mana yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ancelotti menganggap keduanya memiliki kemampuan setara di level tertinggi.

"Tak mungkin bagi saya untuk memilih antara Messi dengan Ronaldo. mereka berdua adalah pemain fantastis," ucap Ancelotti kepada Ma Chaine Sport.

Selama ini Messi dan Ronaldo selalu digambarkan sebagai dua sosok rival yang terus berusaha mengalahkan satu sama lain. Meski kedua pemain itu nyaris tak pernah menyerang satu sama lain, media nampaknya selalu menemukan cara untuk membandingkan mereka.

Fakta bahwa keduanya bermain di dua tim yang terlibat rivalitas berat (Barcelona FC dan Real Madrid) juga menjadi pemicu adanya isu persaingan itu. Apa yang dilakukan atau dicapai kedua pemain itu selalu menjadi sorotan.

Ronaldo kerap dikabarkan akan bergabung dengan PSG musim depan setelah sempat mengatakan tak bahagia di Real Madrid. PSG adalah satu dari segelintir klub yang punya kemampuan finansial untuk mendatangkan Ronaldo. (gl/hsw)

20 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ancelotti-tak-bisa-pilih-messi-atau-ronaldo-188a20.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More