gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 City Sudah Bergerak Untuk Neymar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

City Sudah Bergerak Untuk Neymar

City Sudah Bergerak Untuk Neymar

City dekati Neymar. © AFP


Bola.net - Manchester City, klub dengan kekuatan belanja terbesar di premier League telah melakukan langkah konkret untuk memboyong Neymar. Belakangan terungkap bahwa para petinggi City sudah melakukan pendekatan langsung ketika Brasil melawan Inggris dalam partai ujicoba di Wembley.

Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, dua mantan petinggi Barcelona yang kini menjabat posisi penting di City terlihat melakukan pendekatan di Wembley. Mereka bergerak mendekati perwakilan IMG, agensi Neymar yang juga menyaksikan pertandingan.

IMG adalah agensi yang menaungi semua hal terkait kontrak dan finansial Neymar. Kabarnya, City akan butuh setidaknya 55 juta pound untuk membeli Neymar dari santos pada 2014 nanti.

Soriano dan Begiristain merupakan tamu kehormatan FA dan mendapatkan tempat duduk khusus. Namun keduanya rela berjalan cukup jauh untuk menuju tempat duduk petinggi IMG yang juga diundang oleh FA.

Meski Neymar tidak tampil menawan dalam pertandingan di Wembley itu, keinginan City untuk mendapatkannya tetap tak berkurang. Laporan media Inggris menyebutkan bahwa pertemuan lanjutan sangat mungkin terjadi antara pihak City dan Neymar. (tdm/hsw)

20 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-sudah-bergerak-untuk-neymar-a9589e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More