gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zubizarreta: Milan dan Barca Sudah Saling Mengenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Zubizarreta: Milan dan Barca Sudah Saling Mengenal

Zubizarreta: Milan dan Barca Sudah Saling Mengenal

Zubizarreta prediksikan laga sulit hadapi Milan. © AFP


Bola.net - Andoni Zubizarreta memperkirakan laga melawan AC Milan akan cukup menyulitkan Barcelona FC. Direktur Sepakbola Barca ini merasa kedua tim sudah saling mengenal karakter satu sama lain serta punya pengalaman melimpah di kancah Eropa.

San Siro akan menjadi venue perhelatan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Barca memang masih menjadi tim yang difavoritkan akan lolos, namun Zubi meminta para pemain Barca untuk menghormati Il Diavolo.

Zubi menganggap fase knockout Liga Champions memiliki sihirnya sendiri. Tak selamanya tim yang menjadi favorit bisa melenggang dengan mudah, terutama jika dua tim yang bertemu adalah tim yang berpengalaman.

Milan mengenal kami, tapi kami juga mengenal mereka. Milan adalah tim besar dengan sejarah hebat dan mereka tahu benar caranya bertanding dalam laga semacam ini. Pertandingan ini akan sulit," ujar Zubizarreta.

Mantan kiper ini kemudian mengatakan bahwa Barca akan tetap menggunakan gaya tiki-taka mereka seperti biasa. Anggapan bahwa Barca akan menyimpan tenaga dan 'menghabisi' Milan pada leg kedua di Camp Nou dibantah keras oleh Zubi. (foti/hsw)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/zubizarreta-milan-dan-barca-sudah-saling-mengenal-08d762.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More