gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zidane Kagum Melihat Antusias Beckham di Sepakbola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Zidane Kagum Melihat Antusias Beckham di Sepakbola

Zidane Kagum Melihat Antusias Beckham di Sepakbola

Zidane dan Beckham. © Kickers


Bola.net - Pemain legendaris Juventus, Zinedine Zidane mengaku terkejut, sekaligus kagum dengan gairah David Beckham di sepakbola. Menurutnya, Becks benar-benar cinta dengan dunia lapangan hijau.

Zizou juga mengagumi sikap profesional mantan pemain Manchester United tersebut. Ketika berada satu tim di Real Madrid, pria berumur 40 tahun itu dibuat terkejut oleh Beckham.

"Beckham adalah tipikal pemain yang selalu datang ke tempat latihan lebih awal. Setelah rutinitas dengan tim selesai, ia akan tetap tinggal untuk berlatih sendirian selama satu setengah jam. Dia benar-benar profesional sejati. Hal seperti ini patut dicontoh oleh pemain-pemain muda." ungkap Zidane mengenai Becks.

Selain itu, Zizou kagum melihat gairah Beckham yang masih ingin bermain di lapangan hijau dan bergabung dengan PSG. Padahal suami Victoria Beckham itu bisa saja beralih ke dunia modeling dengan mudah, dan meninggalkan dunia sepakbola.

"Sekarang dia berumur 37 tahun, mungkin dia memang tidak bermain selama 90 menit, tetapi dia masih mampu memberikan pengaruh yang besar di dalam lapangan. Beckham sangat mencintai dunia sepakbola, gairahnya masih tertinggal di lapangan. Dia memang pemain berkelas." sanjung Zizou seperti dilansir soccerway.(sw/rdt)

Kesebelasan Gabungan Real Madrid - Manchester United

6 Pemain Berseragam Real Madrid dan United

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik 

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/zidane-kagum-melihat-antusias-beckham-di-sepakbola-90afda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More