gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tiga Pemain Timnas di PSM Belum Gajian ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Tiga Pemain Timnas di PSM Belum Gajian

Tiga Pemain Timnas di PSM Belum Gajian

Rasyid Assyahid Bakri © Fajar Rahman


Bola.net - Tiga pemain PSM Makassar yang baru saja pulang membela timnas di ajang Pra Piala Asia 2013, ternyata belum mendapat gajinya. Ketiganya adalah Rasyid Bakri, Deny Marcel, dan I Ketut Mahendra alias Lebut.

Padahal, pemain PSM sudah mendapatkan gaji bulan Januari mereka sejak pekan lalu. Setelah pulang dari lawatan melawan Irak dan kini sudah bergabung bersama rekan-rekannya, ketiganya heran karena gaji mereka belum masuk ke rekening masing-masing.

Rasyid mengaku gajinya belum masuk ke rekeningnya. Meski ia sudah berkali-kali mengeceknya. "Sudah saya cek tapi belum masuk. Saya juga bingung kenapa ada yang belum masuk. Padahal kami kan juga pemain PSM," katanya.

Senada juga disampaikan oleh kiper senior Denny Marcell. Kiper berusia 29 tahun itu sudah mengecek ke rekeningnya tapi juga belum ada gaji bulan Januari yang ditransferkan. "Iya, saya cek tapi belum ada masuk," ungkapnya.

Manajemen belum memberikan konfirmasi terkait hal ini. CEO PT Pagolona Sulawesi Mandiri, Rully Habibie tidak bisa dihubungi. Sementara Media Offcier PSM, Andi Widya Syadzwina, minta menghubungi sekretaris tim, Ruslan, mengenai gaji tersebut.

"Silahkan tanya Ruslan langsung. Saya tidak mengurusi gaji pemain," ujar Wina.

Meski gaji mereka belum dibayarkan, Rasyid dkk tetap terlihat latihan bersama rekan-rekannya. Deny hanya meminta agar manajemen memperhatikan hak mereka. (nda/mac)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tiga-pemain-timnas-di-psm-belum-gajian-36554d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More