gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 West Ham Bisa Beli Carroll Pada Akhir Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

West Ham Bisa Beli Carroll Pada Akhir Musim

West Ham Bisa Beli Carroll Pada Akhir Musim

West Ham puny opsi untuk membeli Carroll. © AFP


Bola.net - Liverpool telah setuju untuk menjual Andy Carroll kepada West Ham, demikian penuturan salah satu pemilik The Hammers David Sullivan. Status Carroll di West Ham saat ini adalah sebagai pemain pinjaman.

Carroll datang ke Liverpool dari Newcastle dengan harga 35 juta pound dua tahun lalu. Ia gagal menunjukkan permainan terbaiknya selama membela The Reds dan akhirnya dipinjamkan ke West Ham.

Di Upton Park, Carroll tak banyak mendapatkan kesempatan bermain akibat gangguan cedera. Dalam 11 pertandingan, Carroll juga hanya mampu mencetak satu gol saja.

"Saya sering ditanya soal status Carroll. Ia adalah pemain pinjaman di klub. Liverpool punya opsi untuk memanggilnya kembali pada Januari, tetapi ia masih cedera. West Ham punya opsi untuk membeli Carroll secara penuh pada akhir musim meski kami belum mencapai persetujuan dengan Carroll," ujar Sullivan.

Lebih lanjut, Sullivan mengatakan bahwa Carroll datang ke klubnya untuk membuktikan kehebatannya kepada Liverpool. Ia juga yakin Carroll masih akan mampu menunjukkan performa bagus setelah kembali dari cedera nanti. (sky/hsw)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/west-ham-bisa-beli-carroll-pada-akhir-musim-872356.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More