gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kompany Diperkirakan Absen Hingga Tiga Pekan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Kompany Diperkirakan Absen Hingga Tiga Pekan

Kompany Diperkirakan Absen Hingga Tiga Pekan

Vincent kompany. © AFP


Bola.net - Roberto Mancini memprediksikan bahwa Manchester City akan kembali kehilangan Vincent Kompany hingga tiga minggu ke depan.

Cedera betis membuat Kompany terpaksa harus ditarik keluar pada pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Stoke City. Akibatnya, pemain asal Belgia itupun harus absen pada laga Premier League tengah pekan saat The Citizens melawat ke markas QPR.

Mancini pun menyatakan bahwa pemain belakang andalannya tersebut bisa saja absen hingga tiga minggu ke depan. Jika benar, maka Kompany dipastikan akan absen pada dua laga Premier League melawan Liverpool dan Southampton, serta satu laga FA Cup kontra Leeds United yang akan berlangsung pada 17 Februari mendatang.

"Vinnie akan absen. Saya harap ia bisa sembuh setelah pertandingan di Piala FA," terang Mancini.

Jika memang prediksi itu benar, maka pelatih asal Italia tersebut baru akan bisa menggunakan jasa Kompany kembali pada laga big match Premier League melawan Chelsea yang akan dimainkan pada tanggal 24 Februari.

Kondisi semacam ini jelas membuat Mancini sedikit kebingungan dalam menentukan pemain yang mampu mengisi pos yang ditinggalkan Kompany. Pada pertandingan melawan QPR yang berakhir 0-0 kemarin, sang manager sampai harus memaksa Javi Garcia bermain lebih ke belakang untuk menggantikan peran Kompany. (gl/sv/bgn)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kompany-diperkirakan-absen-hingga-tiga-pekan-485c91.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More