gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Ronaldo ke PSG Jika Dilepas Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Wenger: Ronaldo ke PSG Jika Dilepas Madrid

Wenger: Ronaldo ke PSG Jika Dilepas Madrid

Wenger yakin PSG siap Serobot Ronaldo. © AFP


Bola.net - Arsene Wenger meyakini bahwa PSG masih terus mengikuti perkembangan situasi Cristiano Ronaldo. Menurut Wenger, PSG akan menjadi klub terdepan yang akan mendatangkan Ronaldo andai sang superstar meninggalkan Real Madrid.

Wenger bukannya mengatakan bahwa Ronaldo akan pergi; ia lebih menyoroti kesiapan PSG. Bahkan, Wenger menganggap bahwa tak ada pemain yang bisa meninggalkan Madrid jika tidak mendapat izin dari petinggi klub.

Meski sempat mengaku sedih pada awal musim lalu, Ronaldo sepertinya sudah bahagia saat ini. Ia mengakui bahwa sudah ada perubahan yang membuatnya kembali betah bermain bagi Los Blancos. Meski demikian, transfer pemain memang sangat sulit diperkirakan.

"Anda tak akan bisa meninggalkan Madrid jika Madrid tidak mengizinkan. Tetapi saya yakin satu hal: PSG selalu menunggu Ronaldo. PSG memiliki kemampuan untuk membeli Ronaldo. Mereka juga punya Direktur Olahraga hebat pada diri Leonardo," ujar Wenger kepada Telefoot.

Real Madrid akan menjamu Manchester United pada tengah pekan nanti dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (tdm/hsw)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/wenger-ronaldo-ke-psg-jika-dilepas-madrid-9aa3cb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More