gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson Hindari Psy War Melawan Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Ferguson Hindari Psy War Melawan Mourinho

Ferguson Hindari Psy War Melawan Mourinho

Tak ada psy war kali ini. © AFP


Bola.net - Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa dirinya tak akan terpancing untuk melakukan perang urat syaraf dengan Jose Mourinho. Manchester United memang akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menantang Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions.

Ferguson dan Mourinho pertama kali beradu komentar ketika sama-sama memperebutkan trofi Premier League. Saat itu, Mou masih menangani Chelsea. Meski sering bertarung di media, hubungan keduanya sangat bagus di luar lapangan.

Kedua pelatih ini sudah saling mengenal dengan baik. Fergie sendiri memberikan label 'pelatih pintar' kepada Mourinho atas kemampuannya memanfaatkan media untuk kepentingan tim. Karenanya, Fergie tak akan menantang Mou berperang di media kali ini.

"Saya rasa Jose menikmati perannya dalam setiap mind games. Dia punya sisi jahil dan lawan tak akan tahu apa tujuannya. Saya tak akan menantangnya karena Jose adalah pelatih pintar. Selama dia membawakan saya sebotol anggur bagus, saya akan membiarkannya," ujar Fergie kepada BBC.

Mourinho sendiri pernah menyebut Sir Alex sebagai 'The Boss' ketika masih melatih Chelsea. Uniknya, Mou hanya kalah dua kali dalam 14 pertemuannya dengan pelatih legendaris United itu. (tdm/hsw)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ferguson-hindari-psy-war-melawan-mourinho-5d62fd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More