gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Ingin Wasit Lebih Lindungi Para Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 09 Februari 2013

Wenger Ingin Wasit Lebih Lindungi Para Pemain

Wenger Ingin Wasit Lebih Lindungi Para Pemain

Wenger begitu khawatirkan kondisi Wilshere. © AFP


Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger meminta wasit Anthony Taylor untuk lebih tegas dalam memimpin pertandingan, dalam upaya menjaga para pemain dari cedera.

Komentar berbau kritik itu ia sampaikan, usai timnya berhasil memenangi laga atas Sunderland dengan skor 1-0. Pertandingan di Stadium of Lights itu memang berjalan cukup keras, terbukti dengan adanya satu kartu merah untuk Carl Jenkinson.

Akan tetapi hal itu tidak menjadi perhatian khusus Wenger. Ia justru menilai wasit membiarkan sejumlah tekel keras, yang diarahkan kepada Jack Wilshere, yang notabene baru sembuh usai menderita cedera selama 17 bulan.

"Saya tidak suka dengan tekel-tekel mereka, terutama kepada Wilshere. Saya sedikit frustrasi karena beberapa kali saya pikir ia tidak mendapat tendangan bebas, yang layak ia dapatkan," tukas manajer asal Prancis itu.

"Wasit membiarkan dua atau tiga tekel yang menurut saya pelanggaran untuk Wilshere. Saya hanya ingin wasit memberi pelanggaran jika itu memang pelanggaran. Saya tidak ingin diberi perlindungan khusus. Wasit bukan bodyguard, ia hanya seorang wasit yang harus berlaku adil."

Gol tunggal Santi Cazorla akhirnya mengantar The Gunners membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kandang The Black Cats. Hasil itu sementara membuat posisi mereka naik satu tingkat ke peringkat lima, menggeser Everton yang masih akan bermain malam nanti. (sky/atg)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-ingin-wasit-lebih-lindungi-para-pemain-ac7f9a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More