gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Inter vs Chievo, Tiga Angka Obati Luka ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 09 Februari 2013

Preview: Inter vs Chievo, Tiga Angka Obati Luka

Bola.net - Internazionale Milan diprediksi bakal berupaya keras untuk meraih kemenangan ketiga mereka di tahun 2013, kala menjamu Chievo di Giuseppe Meazza, (11/2).

Pasalnya motivasi skuad Andrea Stramaccioni tengah menurun, menyusul kegagalan mereka meraih kemenangan di empat laga terakhir. Tambahan tiga poin pastinya bakal mengembalikan kepercayaan diri mereka untuk menembus zona Liga Champions.

Kesamaan poin dan catatan dari rival sekota, AC Milan juga diperkirakan bakal menambah semangat tuan rumah. Saat ini kedua klub Milan sama-sama mengoleksi 40 poin, dari 12 kemenangan, empat seri dan tujuh kekalahan.

Jelang laga dini hari nanti, skuad La Beneamata tidak bakal diperkuat Fredy Guarin dan Christian Chivu, yang masih menjalani hukuman larangan bertanding. Mateo Kovacic akan menggantikan Guarin, di belakang duo striker Antonio Cassano dan Rodrigo Palacio.

Matias Silvestre tampaknya bakal diplot untuk menggantikan Chivu di lini belakang Nerazzurri. Sedangkan sejumlah pemain seperti Luca Castellazzi, Walter Samuel, Dejan Stankovic dan Gaby Mundingayi masih akan absen akibat cedera.

Sementara itu, kubu Mussi Volanti datang dengan skuad yang hampir komplit. Pelatih Eugenio Corini hanya tetap bakal kehilangan Gennaro Sardo, Boukary Drame dan Adrian Stoian.

Duel dini hari juga dipastikan berjalan seru, menyusul target mengembalikan kepercayaan diri tim juga tengah diusung sang tamu, usai pekan lalu dikalahkan pimpinan klasemen, Juventus di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Perkiraan susunan pemain:
Internazionale Milan (3-4-1-2):
Handanovic; Silvestre, Ranocchia, Juan Jesus; Schelotti, Zanetti, Gargano, Nagatomo; Kovacic; Cassano, Palacio.

Chievo Verona (5-3-2): Puggioni; Frey, Acerbi, Dainelli, Andreolli, Jokic; Guana, Rigoni, Hetemaj; Paloschi, Thereau. (bola/atg)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-inter-vs-chievo-tiga-angka-obati-luka-257311.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More