gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Bantah Akan Perpanjang Kontrak di Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Wenger Bantah Akan Perpanjang Kontrak di Arsenal

Wenger Bantah Akan Perpanjang Kontrak di Arsenal

Wenger kecam berita bohong. © AFP


Bola.net - Arsene Wenger membantah rumor yang sempat beredar yang mengatakan dirinya akan segera memperpanjang kontraknya di Arsenal. Wenger mengatakan bahwa rumor itu Benar-benar salah dan bertujuan untuk merusak Arsenal.

Media Inggris banyak yang melaporkan bahwa Wenger akan segera mendapat tawaran perpanjangan kontrak hingga 2016. Kontrak Wenger saat ini akan berakhir pada Juni 2014.

Saat ini posisi Wenger sedang dalam tekanan besar. Ada sebagian suporter yang menyuarakan agar Wenger mengundurkan diri setelah Arsenal menjalani puasa gelar dalam beberapa tahun terakhir.

Rumor perpanjangan kontrak Wenger tentu akan membuat situasi semakin memanas. Dengan potensi penolakan dan protes yang lebih besar dari fans, wajar jika kemudian Wenger cukup marah menanggapi rumor itu.

"Rumor itu adalah informasi keliru. Saya sudah bekerja di Inggris selama 16 tahun, saya rasa saya patut mendapatkan berita yang lebih dari sekadar rumor untuk menjatuhkan saya," kesal Wenger di depan para wartawan. (sky/hsw)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-bantah-akan-perpanjang-kontrak-di-arsenal-1abbe1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More