gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Villas-Boas: Bale Setara Messi dan Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Villas-Boas: Bale Setara Messi dan Ronaldo

Villas-Boas: Bale Setara Messi dan Ronaldo

Gareth Bale. © AFP


Bola.net - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mengomparasikan Gareth Bale dengan dua maha-bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia juga mengatakan bahwa Bale tidak dijual.

Performa pemain Timnas Wales itu terus mendapatkan sorotan media-media dunia. Ketika melawan Newcastle (10/02), Bale menjadi pahlawan Spurs saat ia mencetak dua gol di laga tersebut.

Melihat hal itu, keyakinan AVB untuk tidak melepas sang pemain jadi semakin bulat. Ia mengaku Bale adalah pemain berharga klub London Utara tersebut, sama halnya seperti Messi dan Barcelona FC, serta CR7 dan Real Madrid.

"Tim hebat selalu menciptakan pemain hebat, Bale punya pengaruh besar di Spurs dan saya bahagia melihat dia tampil dengan nyaman -- tetapi tidak adil jika kami terlalu bergantung kepadanya." ungkap AVB seperti dilansir soccerway.

"Kebanyakan, setiap tim pasti akan memagari pemain bintangnya. Jika Barca kehilangan Messi, ini suatu bencana. Jika Madrid kehilangan Ronaldo ini juga suatu bencana. Hal ini juga berlaku untuk Bale. Selain itu saya akan katakan kepada anda, bahwa bernegosiasi dengan Tottenham sangatlah sulit!" pungkas Villas-Boas.(sw/rdt)

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik


10 Desain Sepatu Bola Terbaik Musim 2012/13


20 Pesepakbola dan Model Sepatu Yang Digunakan
 

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/villas-boas-bale-setara-messi-dan-ronaldo-2f0e63.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More