gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madrid Prioritaskan Trofi Eropa Ketimbang La Liga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Madrid Prioritaskan Trofi Eropa Ketimbang La Liga

Madrid Prioritaskan Trofi Eropa Ketimbang La Liga

Selebrasi pemain Madrid usai mengalahkan Sevilla. © AFP


Bola.net - Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka mengaku fokus Los Blancos saat ini adalah memenangi Liga Champions, meski juga belum menyerah di persaingan trofi La Liga.

Komentar tersebut ia ucapkan, usai tim besutan Jose Mourinho membekuk Sevilla dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu, dini hari tadi. Hattrick Cristiano Ronaldo pada laga jornada ke-23 plus satu gol Karim Benzema hanya mampu dibalas Manu del Moral di babak kedua.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, selisih poin mereka dengan Barcelona FC di puncak klasemen tentu masih terasa jauh. Pasalnya jika Blaugrana kembali memenangi laga pekan ini, maka keduanya akan kembali terpaut 16 poin.

Kendati cukup pesimis bisa mempertahankan trofi liga domestik, namun kubu Madrid rupanya masih berpeluang menjuarai Liga Champions. Hal itulah yang dinilai Karanka sebagai fokus utama Madrid saat ini.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami masih berhasrat memenangi setiap pertandingan liga. Akan tetapi, Liga Champions menjadi sorotan utama kami saat ini," tegas Karanka pasca laga.

Di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan, Madrid sudah harus menghadapi lawan sulit, yakni Manchester United. Laga itu dinilai sebagai laga terbesar dari seluruh pertandingan di babak serupa musim ini. (gl/atg)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madrid-prioritaskan-trofi-eropa-ketimbang-la-liga-d5022b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More