gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Toure: Mancini Dipecat Jika Gagal Dapat Trofi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Toure: Mancini Dipecat Jika Gagal Dapat Trofi

Toure: Mancini Dipecat Jika Gagal Dapat Trofi

Toure ingn dapatkan trofi demi Mancini. © AFP


Bola.net - Manchester City menjalani musim yang cukup mengecewakan kali ini. Mereka sudah tertinggal 12 poin dari Manchester United di papan klasemen sementara Premier League.

City juga sudah tersingkir di ajang Capital One Cup serta Liga Champions. Tragisnya, The Citizens yang berada di grup neraka juga gagal meloloskan diri ke Liga Europa karena berada di dasar klasemen Grup D.

Peluang utama City untuk meraih gelar musim ini adalah lewat Piala FA. City masih bisa melangkah lebih jauh di kompetisi kasta kedua Inggris itu setelah mengalahkan Leeds United dalam replay putaran keempat.

Bek City Kolo Toure menegaskan pentingnya gelar bagi klub mereka musim ini. Jika City sampai mengakhiri musim ini tanpa trofi apa pun, kemungkinan besar pelatih Roberto Mancini akan dipecat. Karenanya, Toure mengatakan akan bermain habis-habisan di Piala FA.

"Piala FA sangat penting bagi para pemain. Trofi itu akan membuat pelatih kami tak dipecat dan tetap berada di sini. Namun secara umum, kami sebagai tim memang tak mau mengakhiri musim ini tanpa gelar apa pun. Kami harus mempertahankan tradisi memenangkan trofi," tegas Toure. (tdm/hsw)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/toure-mancini-dipecat-jika-gagal-dapat-trofi-49fbb3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More