gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jika Direkrut, Petar Akan Boyong Ngurah Lawan Perseman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Jika Direkrut, Petar Akan Boyong Ngurah Lawan Perseman

Jika Direkrut, Petar Akan Boyong Ngurah Lawan Perseman

Petar Segrt berharap Ngurah segera bergabung © Apriani Landa


Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, sudah memberikan rekomendasi kepada CEO PT PSM, Rully Habibie, untuk segera merekrut I Ngurah Komang Arya Perdana. Bahkan, Petar bakal membawa Ngurah dalam lawatan pertama melawan Perseman Manokwari, di Stadion Maguwoharjo, 26 Februari nanti.

Petar berencana untuk membawa 20-22 pemain ke markas Perseman Manokwari di Sleman. Peluang Ngurah untuk dibawa serta jika memang resmi direkrut PSM.

"Ya, jika dia mendapatkan kontrak, saya mungkin akan membawanya melawan Perseman. Tapi, kita lihat persiapan dalam beberapa hari ke depan," kata Petar usai laga uji coba melawan PS Telkom di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (19/2) sore.

Sementara untuk pemain yang akan dibawa ke Sleman, Petar belum bisa menyebutkannya. Alasannya, dia masih ingin melihat dalam latihan-latihan selanjutnya sebelum berangkat pada tanggal 24 Februari nanti.

Tapi, pemain yang dibawa kemungkinan besar masih yang masuk dalam skuad inti musim lalu. Apalagi, formasi pemain PSM tidak jauh berbeda dari musim lalu, hanya Kwon Jun yang pergi dan PSM merekrut beberapa pemain muda.

Khusus lini depan, Petar kemungkinan akan membawa Mikro Spasojevic sebagai alternative lini depan yang ditinggalkan M Rahmat karena masih cedera. Apalagi, dalam beberapa laga uji coba, Mikro menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol.

Khusus untuk laga uji coba melawan PS Telkom, Petar mengistirahatkan Mikro karena mengalami cedera otot paha akibat berbenturan ketika latihan. "Mirko sedikit cedera, saya tidak mau mengambil resiko dengan memainkannya melawan PS Telkom," ujar Petar. (nda/dzi)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jika-direkrut-petar-akan-boyong-ngurah-lawan-perseman-a5b190.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More