gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Timnas U-19 Dinilai Masih Kurang Tajam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Timnas U-19 Dinilai Masih Kurang Tajam

Timnas U-19 Dinilai Masih Kurang Tajam

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri © Eggi Paksha


Bola.net - Hanya mampu bermain imbang melawan Singapura pada laga di ajang HKFA Cup, Timnas U-19 dinilai masih belum mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka. Hal ini diungkapkan Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Menurut Indra, masih ada sejumlah kekurangan yang nampak dalam permainan Eriyanto dan kawan-kawan. Kekurangan tersebut, sambungnya, nampak mencolok pada penampilan lini depan Skuad Garuda Muda.

"Anak-anak belum bisa menunjukkan penampilan maksimal, terutama lini depan. Mereka masih kurang bisa memanfaatkan peluang yang diperoleh," ujar Indra Sjafri, pada Bola.net, seusai laga melawan Singapura tersebut.

Sebelumnya, dalam laga melawan Singapura yang dihelat di Po Kong Village, Senin (18/02), Timnas U-19 harus rela bermain imbang dengan skor 2-2. Sementara, di pertandingan lain, Timnas Hongkong juga harus puas berbagi angka 1-1 dalam laga versus Timnas Malaysia.

Dalam pertandingan kedua yang bakal dihelat Selasa (19/02), Timnas U-19 bakal menghadapi tuan rumah, Hongkong. Pertandingan ini bakal tetap dihelat di Po Kong Village.  (den/dzi)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/timnas-u-19-dinilai-masih-kurang-tajam-4dc1e0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More