gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Timnas Kembali Panggil Stefano Lilipaly ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Timnas Kembali Panggil Stefano Lilipaly

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Timnas Kembali Panggil Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly © Media Indonesia


Bola.net - Koordinator tim nasional Indonesia, Bob Hippy, mengatakan jika memanggil pemain naturalisasi asal Belanda Stefano Lilipaly untuk menjadi skuad Nilmaizar. Stefano diharapkan tampil ketika Timnas menjamu Arab Saudi, dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, pada 23 maret mendatang.

Dilanjutkan Bob, pemain keturunan Maluku tersebut, sebenarnya sudah bergabung sejak pertama kali Timnas menjalani persiapan tampil di kualifikasi Piala Asia 2015. Namun, akibat belum mendapatkan izin klub dan dokumen kewarganegaraannya belum lengkap, maka Stefano tidak bisa memperkuat Timnas

Dikatakannya lagi, kini tidak ada kendala dalam proses bergabungnya Stefano ke Timnas. Selain itu, Bob menyebutkan jika peluang Stefano untuk tampil terbuka lebar karena dokumen kewarganegaraannya dipastikan segera rampung.

"Stefano sudah bersedia bergabung. Dia akan datang pada 10 Maret mendatang. Saya berharap dia bisa dimainkan. Namun, menunggu keputusan tim pelatih," tuntasnya.  (esa/mac)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/timnas-kembali-panggil-stefano-lilipaly-62df82.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More