gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo Enggan Tepis Kans Kembali ke United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Ronaldo Enggan Tepis Kans Kembali ke United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ronaldo Enggan Tepis Kans Kembali ke United

Ronaldo belum menutup kemungkinan kembali ke Manchester. © AFP


Bola.net - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak menepis kemungkinannya untuk kembali memperkuat Manchester United, meski saat ini mengaku bahagia di Santiago Bernabeu.

Hal seputar masa depannya itu ia ungkapkan, usai Los Blancos bermain imbang menghadapi The Red Devils, pada babak 16 besar Liga Champions. Pada laga itu, Ronaldo menjadi aktor penyelamat Madrid dari kekalahan atas mantan klubnya.

Sundulannya di menit ke-30 mengurungkan kemenangan United, dan memaksa laga berakhir dengan skor 1-1. Usai mencetak gol, ia pun tetap menunjukkan cinta dan hormat pada mantan klubnya, dengan tidak melakukan selebrasi.

Pasca pertandingan, Ronaldo yang dalam beberapa kesempatan selalu mengungkapkan kecintaannya pada klub besutan Alex Ferguson, kembali menegaskan jika dirinya masih berpeluang kembali ke Manchester, namun bukan saat ini.

"Saya adalah pemain Madrid dan saya bahagia di sini. Keluarga saya bahagia dan semuanya berjalan baik bagi saya di Madrid. Soal masa depan, saya tidak tahu, dan hanya tuhan yang tahu," ujar pemain 28 tahun tersebut.

"Saya tidak bisa berkata untuk tidak akan pernah kembali ke United, namun saya sedang baik-baik saja dan masih ingin berada di sini. Kita biarkan saja dan menanti apa yang diberikan tuhan di masa mendatang. Namun sekali lagi, saat ini saya sedang bahagia di Madrid." (sky/atg)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ronaldo-enggan-tepis-kans-kembali-ke-united-219b96.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More