gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Terry Siap Dicadangkan, Asal Chelsea Menang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Terry Siap Dicadangkan, Asal Chelsea Menang

Terry Siap Dicadangkan, Asal Chelsea Menang

John Terry lebih prioritaskan kemenangan Chelsea. © AFP


Bola.net - Defender Chelsea, John Terry mengaku siap dicadangkan oleh manajer Rafael Benitez, asalkan The Blues bisa meraih kemenangan di tiap pertandingan.

Di bawah kepemimpinan Rafa, bek sekaligus kapten tim Chelsea itu baru menjadi starter di tiga laga. Dan di laga terakhir kontra Brentford di Piala FA, Terry berhasil mencetak gol keempat, yang menggenapkan kemenangan timnya menjadi 4-0.

Usai pertandingan, pemain yang baru saja mengundurkan diri dari timnas Inggris itu mengungkapkan kebahagiaannya, bisa kembali ke skuad utama. Namun hal itu bukan menjadi prioritas, di mana ia lebih memilih melihat Chelsea menang, daripada memperbanyak koleksi penampilan untuk timnya.

"Ini mengenai memenangkan pertandingan, dan jika kami melakukannya maka pendukung akan gembira. Itu yang ingin mereka saksikan," tutur pemain 32 tahun itu.

"Jika saya dimainkan, tak masalah. Namun jika tidak, maka saya akan menjadi suporter terbesar mereka, yang akan duduk di sini dan mendukung tim seperti yang dilakukan fans." (mtr/atg)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/terry-siap-dicadangkan-asal-chelsea-menang-3842ef.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More