gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sukses di Piala FA Harus Dibawa City ke Liga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Sukses di Piala FA Harus Dibawa City ke Liga

Sukses di Piala FA Harus Dibawa City ke Liga

Robeto Mancini puji konsentrasi City. © AFP


Bola.net - Kemenangan impresif 4-0 atas Leeds United di putaran lima Piala FA seharusnya bisa jadi pendorong bagi Manchester City dalam perburuan gelar Premier League. Begitulah yang ada dalam benak manajer CIty, Roberto Mancini.

City menghantam Leeds di Etihad, Minggu (17/2), lewat gol Yaya Toure, Carlos Tevez, serta brace Sergio Aguero, dan memastikan satu tempat di delapan besar. Menurut Mancini, kemenangan itu diraih karena konsentrasi. Dia berharap kemenangan tersebut bisa jadi inspirasi bagi City untuk mengatasi defisit 12 poin dari Manchester United di ajang liga.

"Penting bagi kami untuk menang dalam pertandingan ini. Jika mencetak dua gol di 20 menit awal, maka semuanya akan mudah. Piala FA adalah kompetisi yang sulit dan banyak tim Premier League yang sudah tersingkir. Jika bermain tanpa konsentrasi, sulit untuk bertahan di sini" terang Mancini seperti dikutip Sky Sports.

" Jika dia (Aguero) mencetak banyak gol dari sekarang sampai akhir, maka liga belum selesai," lanjutnya dengan yakin.

Manajer Leeds Neil Warnock sempat mempermasalahkan penalti Aguero, gol kedua City. Dia menilai kontak antara Tom Lees dengan Aguero terlalu minimal untuk disebut sebuah pelanggaran.

"Penalti itu sulit dipastikan dari bench. Saya tidak melihatnya. Pertandingan berakhir 4-0 dan kami tidak memberi mereka banyak peluang," tanggap Mancini.

"Entah dengan penalti itu, tapi saya rasa hasil akhirnya sudah tepat," pungkasnya. (sky/gia)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sukses-di-piala-fa-harus-dibawa-city-ke-liga-a24283.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More