gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stoner Kembali, Honda Bakal Lakukan Persiapan Serius ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Stoner Kembali, Honda Bakal Lakukan Persiapan Serius

Stoner Kembali, Honda Bakal Lakukan Persiapan Serius

Casey Stoner © MotoGP.com


Bola.net - Honda menyatakan akan melakukan persiapan serius apabila mantan pebalap mereka, Casey Stoner tertarik untuk melakukan dua balapan wildcard di MotoGP musim ini.

Baru-baru ini tersiar gosip bahwa pebalap yang kini berkompetisi di V8 Supercar tersebut akan mendapatkan fasilitas wildcard di MotoGP Jepang dan Australia Oktober mendatang.

"Saya tak tahu dari mana rumor ini beredar, namun beberapa waktu lalu Casey pernah berkata melakukan balapan wildcard adalah mungkin. Namun hingga kini, kami tidak menjalani kesepakatan apapun," ujar perwakilan Departemen Balap Honda (HRC), Livio Suppo.

Menurut pria asal Italia tersebut, sebaiknya Stoner lebih fokus menghadapi balapan V8 Supercar tahun ini. "Jelas, jika Casey ingin melakukannya, kami akan sangat senang. Namun saat ini saya rasa Casey harus berkonsentrasi pada petualangan barunya, V8 Supercar," tambah Suppo.

Meski begitu, mantan pimpinan tim Ducati tersebut mengaku pihaknya akan melakukan persiapan yang sangat baik jika Stoner, juara dunia 2007 dan 2011 memang ingin melakukan balapan wildcard musim ini.

"Tentu kami akan melakukan diskusi jika Casey tertarik. Melakukan balapan wildcard bersama Casey tak akan mudah karena kami harus melakukan persiapan dengan sangat baik. Dengan pebalap seperti Casey, kami harus melakukan yang terbaik," pungkas Suppo. (mcn/kny)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/stoner-kembali-honda-bakal-lakukan-persiapan-serius-8fe501.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More