gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Camacho Optimis Malaga Bakal Menang di Markas Porto ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Camacho Optimis Malaga Bakal Menang di Markas Porto

Camacho Optimis Malaga Bakal Menang di Markas Porto

Ignacio Camacho. © AFP


Bola.net - Gelandang bertahan Los Boquerones, Ignacio Camacho meyakini bahwa performa timnya sedang bagus-bagusnya, serta siap menantang Porto pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/02).

Jugador Malaga akan bertandang ke Estadio do Dragao, guna menghadapi pasukan The Dragons dini hari nanti. Kedua tim sama-sama meraih hasil positif di liga domestik, sebelum melakoni laga tersebut.

Menjelang laga, Camacho mengaku optimis, meski timnya baru saja ditinggal Nacho Monreal ke Arsenal. Ia juga tak ingin Malaga dianggap sebagai tim pelengkap di Liga Champions.

"Malaga telah menantikan partai ini sejak lama, dan para pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaik demi suporter. Selain itu, Liga Champions adalah prioritas utama kami." ujar Camacho seperti dilansir football-espana.

"Sejauh ini kami tampil bagus, saya melihat tak ada alasan untuk menghentikan tren positif tersebut. Ketika melawan AC Milan, kami mampu mengimbangi permainan mereka. Saya yakin kualitas Porto tak jauh berbeda dengan Rossoneri.(foes/rdt)

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova 

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/camacho-optimis-malaga-bakal-menang-di-markas-porto-62cd79.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More