gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Status Hukum Gubernur Provinsi Riau Tidak Pengaruhi ISG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Status Hukum Gubernur Provinsi Riau Tidak Pengaruhi ISG

Status Hukum Gubernur Provinsi Riau Tidak Pengaruhi ISG


Bola.net - 3rd Islamic Solidarity Games (ISG) dipastikan tetap berlangsung sesuai jadwal. Even dua tahunan tersebut, akan dilaksanakan di Pekanbaru, Riau, 6-17 Juni mendatang.

Menurut pemerhati olahraga asal Riau, Ridar Hendri, kesiapan ISG di Riau tetap berjalan seperti biasa. Sebab, tidak ada pengaruh sehubungan status hukum yang disandang Gubernur Provinsi Riau, Rusli Zainal, akibat menjadi tersangka KPK.

"Event Internasional ini berbeda dengan PON. Sebab, sudah ada panitia dari pusat dan panitia nasional," kata Ridar Hendri.

"Saya yakin, hajatan nasional tersebut dapat terselenggara secara baik dan maksimal," tambahnya

Bukti kesiapan Negeri Lancang Kuning- sebutan Riau- juga ditandai dengan kehadiran Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF) sebanyak tiga kali. Alhasil, tidak ada keraguan melainkan keyakinan bahwa Riau bisa menggelar pesta olahraga tersebut dengan baik.

Sebanyak 17 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam ISG III dan seluruh venues pertandingan berada di Kota Pekanbaru. Event tersebut, diprakarsai oleh Islamic Solidarity Sport Federation ISSF.

Pada Even Pertama di Mekkah, Arab Saudi tahun 2005, Indonesia turut berpartisipasi dan merebut 1 medali emas melalui cabang taekwondo. Sementara Iran yang ditunjuk sebagai tuan rumah ISG II pada 2009, batal menggelar even tersebut karena dilanda virus flu burung. (esa/mac)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/status-hukum-gubernur-provinsi-riau-tidak-pengaruhi-isg-e8de81.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More