gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Song: Pemain Barca Selalu Jadi Panutan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Song: Pemain Barca Selalu Jadi Panutan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Song: Pemain Barca Selalu Jadi Panutan

Song mengaku punya tanggung jawab ekstra. © AFP


Bola.net - Gelandang bertahan Barcelona FC Alexandre Song mengaku bahwa kini dirinya memiliki tanggung jawab ekstra. Menurut Song, semua pemain Barca menjadi panutan bagi generasi muda di seluruh dunia.

Song yang merupakan pemain timnas Kamerun bergabung dengan Barca pada musim panas lalu. Ia dibeli dari Arsenal dengan harga yang diperkirakan sebesar 15 juta euro.

Song menganggap Barca sebagai tim terbaik dunia, dan hal itu menambah tanggung jawab bagi Barca. Hampir semua pemain muda disebutnya ingin meniru kesuksesan yang didapat para pemain Barca.

"Teladan terbaik adalah lewat perilaku langsung. Saya bermain bagi tim terbaik dunia, jadi banyak pemain muda yang melihat para pemain Barca sebagai teladan," ujar Song dalam acara yang digelar oleh Qatar Foundation.

Lebih lanjut Song menambahkan bahwa Lionel Messi adalah sosok paling teladan yang bisa dipilihnya. "Jika ingin mencapai sukses, anda harus melihat apa yang dilakukan Messi untuk mencapainya". (foes/hsw)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/song-pemain-barca-selalu-jadi-panutan-fd2c69.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More