gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kejar Jackson Martinez, Barca Siap Depak Villa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Kejar Jackson Martinez, Barca Siap Depak Villa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kejar Jackson Martinez, Barca Siap Depak Villa

Jackson Martinez diplot gantikan David Villa. © AFP


Bola.net - Penyerang Porto, Jackson Martinez menjadi incaran Barcelona musim panas mendatang, demikian dilaporkan media Spanyol.

Pemain asal Kolombia itu kabarnya sudah lama dipantau Blaugrana dan AS yakin ia bisa mendarat di Camp Nou akhir musim nanti. Namun syaratnya David Villa lebih dulu hengkang dari skuad.

Striker timnas Spanyol berusia 31 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal. Jika transfer itu terwujud, manajemen klub yakin Martinez adalah sosok yang ideal untuk menggantikan Villa.

Martinez sudah membuktikan ketajamannya saat mengisi peran Radamel Falcao di lini depan Os Dragoes. Musim ini ia sudah mencetak 18 gol dalam 17 penampilan liga dan bisa digaet dengan harga relatif murah, 10 juta euro saja. (foes/row)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/kejar-jackson-martinez-barca-siap-depak-villa-a04910.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More