gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Semen Padang Patok Dobel Gelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Semen Padang Patok Dobel Gelar

Semen Padang Patok Dobel Gelar

Jafri Sastra. © Eggi Paksha


Bola.net - Motivasi Semen Padang dalam menghadapi kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013, semakin tebal. Hal tersebut, menyusul persiapan yang semakin matang untuk menjalani kompetisi yang dioperatori PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).

"Tidak hanya itu, kami memiliki ambisi untuk meraih dua gelar sekaligus. Yakni, kompetisi AFC Cup," ujar pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

Menurutnya, skuad yang ada bisa memberikan hasil sesuai harapan. Sehingga, tidak akan setengah-setengah dalam merealisasikan dua target besar tersebut.

"Kami sudah melakukan persiapan sejak lama, yakni September 2012. Kami masih diperkuat 70 persen pemain pada musim lalu. Hal tersebut, tentunya memberikan kami keyakinan. Apalagi, memudahkan kami membangun komunikasi dalam organisasi permainan," sambungnya.

Selama masa persiapan kompetisi, dilanjutkannya, Kabau Sirah- julukan Semen Padang-telah menjalani laga uji coba dengan beberapa klub sebanyak 14 kali. Evaluasi hasil statistik laga uji coba tersebut, diakui Jafri cukup memuaskan.

Kabau Sirah akan menjalani laga pertama di ajang AFC Cup pada 5 Maret, menjamu Singapore Armed Force di Stadion H Agus Salim, Padang.

"Kami meraih kemenangan sebanyak sepuluh kali, tiga kali imbang dan satu kali kalah. Rekor uji coba kami juga cukup baik. Melawan tim luar Indonesia, kami juga tidak pernah kalah," imbuhnya. (esa/bgn)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/semen-padang-patok-dobel-gelar-7a8dda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More