gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gusnul Yakin Akui Skuad Persibo Belum Solid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Gusnul Yakin Akui Skuad Persibo Belum Solid

Gusnul Yakin Akui Skuad Persibo Belum Solid

Gusnul Yakin. © Eggi Paksha


Bola.net - Persibo Bojonegoro mengakui kekalahan dengan skor 1-4 dari Semen Padang dalam laga Community Shield di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (10/02) petang.

Namun, pelatih Persibo, Gusnul Yakin tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Menurutnya, hasil tersebut wajar diperoleh akibat persiapan yang sangat minim.

"Seperti diketahui, Semen Padang merupakan juara kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2011/2012. Tentunya, mereka memiliki persiapan yang matang karena ingin mempertahankan gelar juara," ungkap Gusnul.

"Sedangkan kondisi skuad kami bisa dikatakan kurang solid karena ada alasan tertentu. Yakni, status para pemain kami masih seleksi," tambahnya.

Meski begitu, Gusnul tidak lupa memberikan apresiasi para pemain Laskar Angling Dharma- julukan Persibo- karena telah menunjukkan performa yang prima.

"Strategi permainan serta pola-pola yang saya inginkan mampu diterapkan dengan baik. Kini, hanya butuh pematangan saja dan menunggu skuad yang lebih komplit," pungkasnya. (esa/bgn)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gusnul-yakin-akui-skuad-persibo-belum-solid-0f125a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More