gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sacchi: Barca Bisa Gagal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Sacchi: Barca Bisa Gagal

Sacchi: Barca Bisa Gagal

Arrigo Sacchi. © AFP


Bola.net - Mantan pelatih AC Milan Arrigo Sacchi merasa peluang Rossoneri untuk mengalahkan Barcelona FC terbuka cukup lebar. Meski Barca adalah favorit, Sacchi mengatakan bahwa Milan bisa mengejutkan Barca.

Milan dan Barca akan bertarung memperebutkan tiket lolos ke perempat final Liga Champions. Leg pertama babak 16 besar kali ini digelar di San Siro pada Kamis dini hari.

"Akan ada pertandingan hebat antara dua tim dengan sejarah dan pesona menawan. Barca sedang menjalani era fantastis, tetapi Milan juga sedang menuju kebangkitan. Barca memang masih favorit, tetapi mereka bisa gagal jika tidak fokus 100 persen," ujar Sacchi.

Mantan direktur Real Madrid ini menambahkan bahwa Barca selalu berhasil membuat semua pertandingan mereka menjadi indah. Lebih jauh, Barca disebut Sacchi sebagai tim yang harmonis, modern dan atraktif.

Sacchi lalu menunjuk Xavi sebagai pemain yang bisa memberi perbedaan besar dalam pertandingan nanti. kepemimpinan dan kemampuan mengatur permainan yang dimiliki Xavi akan vital dalam menentukan hasil akhir pertandingan. (foti/hsw)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/sacchi-barca-bisa-gagal-b057fa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More