gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Tak Menutup Peluang Melatih di Ligue 1 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Mourinho Tak Menutup Peluang Melatih di Ligue 1

Mourinho Tak Menutup Peluang Melatih di Ligue 1

The Special One. © AFP


Bola.net - Manajer Real Madrid, Jose Mourinho tak menutup peluang untuk melanjutkan karir kepelatihannya di Ligue 1, pada masa mendatang.

Pelatih berusia 50 tahun itu dikabarkan bakal kembali melatih Chelsea pada musim depan. Menurut rumor yang tersebar di Inggris, The Special One telah membeli rumah di London.

Namun, Mourinho mengaku tak keberatan bila suatu saat ditawari melatih untuk klub Ligue 1. Kabarnya PSG siap menampung pelatih asal Portugal itu jika ia memutuskan pindah ke Prancis.

"Saya tidak menutup pintu guna berkarir di Ligue 1, saya hanya belum tahu kapan hal itu akan terealisasi." ungkap The Special One seperti dilansir Canal+.

"Saya tidak menyebutkan bakal melatih PSG, Saya hanya tidak menutup segala peluang yang ada. Saya berpikir tidak ada salahnya mencoba atmosfer baru." pungkasnya.

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova (cn+/rdt)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/mourinho-tak-menutup-peluang-melatih-di-ligue-1-4abecc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More