gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rooney Tak Segan Sanjung Performa Joe Hart ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Rooney Tak Segan Sanjung Performa Joe Hart

Rooney Tak Segan Sanjung Performa Joe Hart

Rooney memuji peran Joe Hart bagi Inggris. © AFP


Bola.net - Striker timnas Inggris asal Manchester United, Wayne Rooney tampak tak segan memuji kemampuan kompatriot sekaligus kiper Manchester City, Joe Hart.

Pujian tersebut diutarakan, menyusul keberhasilan Hart dalam mengantisipasi tendangan penalti Ronaldinho. Hal itu terjadi kala kedua pemain klub Manchester itu tampil bagi Inggris, dalam sebuah laga persahabatan menghadapi Brasil.

Kesuksesan kiper 25 tahun itu menepis penalti diyakini Rooney berdampak baik pada moral tim. Menurutnya, jika penalti tersebut masuk, maka pertandingan bisa saja berubah.

"Penyelamatan penaltinya sungguh hebat, terutama menghadapi salah satu tim terbaik sepanjang masa. Ini adalah momen yang hebat bagi Hart. Jika bola itu masuk, mungkin laga akan sedikit berubah," ujar striker 27 tahun itu.

"Saya yakin mereka berupaya menjaga bola dan membuat kami frustrasi, namun sungguh beruntung kami mampu mencetak gol pertama."

The Three Lions sendiri akhirnya berhasil memenangi pertandingan di Wembley itu dengan skor 2-1. Gol dari Rooney dan Frank Lampard gagal disamakan tim Selecao, yang hanya mampu membalas melalui gol Fred(tfb/atg)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/rooney-tak-segan-sanjung-performa-joe-hart-df4471.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More