gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cole: Jangan Biarkan Lampard Pergi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Cole: Jangan Biarkan Lampard Pergi

Cole: Jangan Biarkan Lampard Pergi

Frank Lampard begitu dicintai fans Chelsea. © AFP


Bola.net - Ashley Cole berharap Frank Lampard akan bertahan bersamanya di Chelsea musim depan, apalagi ia meyakini rekannya itu masih banyak berguna di dalam maupun luar lapangan.

Lampard yang melesakkan 10 gol dalam 18 laga Premier League musim ini, akan habis kontraknya akhir musim nanti. Namun pihak klub sudah menegaskan tak bakal menawarkan kontrak baru padanya. Cole pun akhirnya turut menyuarakan keinginan fans The Blues agar petinggi klub mengubah pendirian mereka itu.

"Tentu saya ingin dia bertahan. Anda tak ingin kehilangan pemain besar macam itu, namun semua ini bukan tergantung saya atau para pemain. Tentunya untuk urusan menjadi pemain dan manusia, serta untuk kehadirannya di skuad ini, Frank akan dirindukan jika ia pergi," tutur Cole pada BBC Sport.

Desakan fans untuk Chelsea mempertahankan Lampard kian besar setelah ia mencetak gol kemenangan Inggris dalam laga persahabatan lawan Brasil kemarin. Dan Cole mengaku tak terkejut akan hal itu. "Saya sudah melihatnya setiap pekan. Dia selalu ada - masuk dari bangku cadangan dan masih mencetak gol. Ia pemain fantastis dan bagus untuk tim," tandasnya. (sw/row)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cole-jangan-biarkan-lampard-pergi-4e0024.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More