gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dejan Pasrah Jika Arema Dibubarkan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Dejan Pasrah Jika Arema Dibubarkan


Bola.net - Menjelang bergulirnya kompetisi Indonesian Premier League, Arema Indonesia justru terancam bubar. Hal ini dikarenakan PT Setia Bina Nusa mundur sebagai penyandang dana tim tersebut.

Pelatih Arema, Dejan Antonic masih melakukan latihan rutin untuk mempersiapkan tim musim ini. Meski masa depan Arema masih belum menemui kejelasan.

"Kami pasrah saja dengan segala kemungkinan termasuk kemungkinan terburuk berupa pembubaran tim. Kalau terpaksa harus dibubarkan, kami juga harus mendapatkan kompensasi karena kami sudah kerja keras mempersiapkan tim selama dua bulan terakhir ini," ucap Dejan seperti dilansir Antara.

Dejan mengatakan sebelumnya pihak PT Ancora berjanji memberikan kompensasi kepada pemain dan pelatih. "Sejujurnya, kami kecewa dengan keputusan dan kebijakan Ancora yang tidak lagi menjadi investor Arema," ujarnya.

Sesuai jadwal kompetisi, Arema bakal melakoni pertandingan perdana 17 Februari 2013, menjamu Persiba Bantul di Stadion Gajayana Malang.

Menjelang bergulirnya kompetisi, Arema Indonesia yang berlaga di ajang LPI terus digoyang dengan perpecahan karena masih ada dualisme tim dan pengurus, yakni kubu yang dikelola PT Ancora dan ditangani Nursalam Tabussala dan kubu Winarso. (ant/mac)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dejan-pasrah-jika-arema-dibubarkan-8651e8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More