gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rodgers Berharap Banyak Pada Performa Coutinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Rodgers Berharap Banyak Pada Performa Coutinho

Rodgers Berharap Banyak Pada Performa Coutinho

Penampilan impresif Coutinho banyak menuai pujian. © AFP


Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku berharap banyak dari gelandang anyar timnya, Philippe Coutinho, yang baru didatangkan dari Internazionale Milan.

Menjalani laga full debut perdananya, Coutinho tampil memukau dengan trio lini depan The Reds, kala menjamu Swansea City di Anfield tadi malam. Satu gol bahkan ia catatkan, menggenapi gol Steven Gerrard, Luis Suarez, Jose Enrique dan Daniel Sturridge.

Usai pertandingan, Rodgers tak segan melontarkan pujian kepada Coutinho. Meski mengaku bakal perlu waktu untuk adaptasi, namun ia berharap banyak kepada pemuda asal Brasil tersebut.

"Coutinho adalah talenta sesungguhnya. Usianya masih 20 tahun, namun ia memiliki pengalaman yang bagus untuk bermain di level besar. Namun ia akan butuh sedikit waktu untuk beradaptasi, dengan kecepatan dan tempo sepakbola Inggris. Datang dari Inter, permainannya sedikit lambat," tutur Rodgers.

"Saya berharap banyak darinya. Ini adalah tipe pemain yang berusaha kami dapatkan, pemain yang punya karakter dan mental kuat. Saya yakin ia akan berkembang dengan baik."

Dengan hasil kemenangan tersebut, Liverpool sementara meloncat ke peringkat tujuh dengan koleksi 39 poin dari 27 laga. Kemenangan ini akan menjadi modal berharga bagi mereka, kala menjamu Zenit St Petersburg di leg kedua 32 besar Liga Europa. (sw/atg)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rodgers-berharap-banyak-pada-performa-coutinho-ba370d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More