gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Penalti Balotelli Selamatkan Milan Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Review: Penalti Balotelli Selamatkan Milan Lagi

Bola.net - Cagliari menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A di Is Arenas pada Minggu (10/02). Secara umum, Milan memang menguasai pertandingan, namun mereka juga banyak membuang peluang. Kedua tim akhirnya harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Pertandingan diawali dengan lambat dan kedua tim baru mulai menyerang setelah laga berjalan sekitar 15 menit. Secara umum, nyaris tak ada peluang yang benar-benar matang yang tercipta pada babak pertama. Gol Cagliari yang dicetak pada penghujung babak pembuka pun diawali dengan peluang yang tidak terlalu matang.

Cagliari mendapat tendangan bebas di daerah pertahanan Milan yang kemudian dimanfaatkan Daniele Conti untuk melepas umpan ke kotak penalti Milan. Victor Ibarbo yang membelakangi gawang langsung melepas tandukan tanpa melihat ke arah gawang. Meski tak terlalu keras, tandukan itu cukup untuk membuat Abbiati mati langkah dan Cagliari unggul satu gol. Babak pertama usai setelah gol itu.

Pada babak kedua, Milan berusaha mati-matian untuk menyamakan kedudukan. Peluang demi peluang mereka dapat, tetapi tak ada yang berbuah gol hingga pertandingan memasuki menit ke 82. Davide Astori menjatuhkan Mario Balotelli di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih. Bukan itu saja, Astori juga mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir keluar oleh wasit Giannoccaro.

Balotelli mengambil sendiri penalti itu dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Meski terus diserang sepanjang sisa pertandingan, Cagliari mampu mempertahankan gawang mereka dari kebobolan. Pada akhirnya, kedua tim harus puas berbagi angka dalam pertandingan ini.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen. Milan masih berada di posisi empat dan Cagliari tetap menempati peringkat 16.

Statistik Cagliari - AC Milan
Penguasaan bola: 38% - 62%
Shot (on goal): 11 (2) - 15 (7)
Corner: 4 - 4
Pelanggaran: 17 - 15
Offside: 0 - 3
Kartu kuning: 3 - 3
Kartu merah: 1 - 0
Penyelamatan: 6 - 1

Susunan pemain Cagliari: Agazzi; Pisano, Astori, Rossettini, Murro (Ariaudo, 70'); Dessena, Conti, Ekdal; Thiago Ribeiro (Cossu, 56'), Sau (Pinilla, 76'), Ibarbo.

Susunan pemain AC Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Zapata, De Sciglio; Flamini, Ambrosini (Bojan, 65'), Muntari; Niang (Robinho, 80'), Balotelli, El Shaarawy (Boateng, 60'). (bola/hsw)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-penalti-balotelli-selamatkan-milan-lagi-515272.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More